• Rabu, 27 September 2023

Berita Wisata Danau Toba: Cek Youtube Bapak Sandiaga Uno TV! Membahas Pengembangan Wisata Olahraga di Sumut

- Sabtu, 25 Februari 2023 | 21:50 WIB
Berita wisata Danau Toba ( Tangkapan Layar Youtube @SandiunoTV  Transformasi Danau Toba)
Berita wisata Danau Toba ( Tangkapan Layar Youtube @SandiunoTV Transformasi Danau Toba)

Penulispro.com - Ada Berita wisata Danau Toba yang menarik, apa itu? seperti diketahui terpilihnya Sumatera Utara menjadi tempat event Formula One Powerboat merupakan kebanggaan tersendiri untuk Indonesia. 

Pada Youtube @SandiunoTV Bapak Sandiaga Uno turut mengundang Bapak Luhut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia

Event kelas dunia Formula One Powerboat yang cukup asing terdengar di telinga, namun event powerboat ini sangat fantastis karena Danau Toba terpilih menjadi tempat untuk event tersebut.

Transformasi Danau Toba

Pada berita wisata Danau Toba ini, Pak Luhut memberikan pandangannya mengenai orang Batak. Ada persepsi bahwa orang Batak susah diatur.

Namun saat ini terjadi perubahan, dimana pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, yang tadinya tidak ada bersih-bersih, ada perubahan. Dengan akan terselenggaranya event ini, Pak Luhut membuat challenge kepada Bapak Bupati untuk melakukan pembersihan di Danau Toba.

Selain itu pada berita wisata Danau Toba ini disebutkan bahwa masyarakatnya sekarang sangat 'heboh' dengan adanya event ini, mereka buru-buru melakukan pembersihan dan telah dibangun juga banyak café sehingga terciptalah lapangan pekerjaan baru.

Dalam berita wisata Danau Toba ini Bapak Luhut juga menasehati orang Batak, agar buang image bahwa orang Batak mau menang sendiri.

Pak Sandiaga Uno juga telah melakukan survey saat di Danau Toba, dimana ia menyebutkan pemandangan yang kurang bagus di dekat Danau Toba itu, adanya jemuran contohnya. Pak Luhut meminta maaf atas pemandangan tersebut, dan nantinya ada pembersihan untuk persiapan Formula One Powerboat tersebut.
Bekerja dengan hati

Selain itu, pembahasan mengenai apa yang kita lakukan agar mencapai sasaran menurut Pak Luhut kita sebaiknya melakukan pekerjaan dengan tulus dan jangan ada conflict of interest yang harus dijadikan budaya kita.

Jangan hanya mengatakan kerja jujur tapi diri sendiri melakukan hal yang buruk. Bapak Presiden kita contohnya tidak ada conflict of interest, sehingga orang-orang di bawahnya tidak berani melakukannya.

Yang menarik pada berita wisata Danau Toba ini, Pak Sandiaga Uno mengatakan mengenai kreatifitas membuat Café di Pesisir Pantai.

Dampak yang diharapkan untuk masyarakat dijelaskan oleh Pak Luhut ternyata event internasional bisa terjadi di Danau Toba.

Sehingga seluruh dunia akan tahu dan kenal bagaimana Danau Toba itu. Hal ini akan membuat kita merasa confidence dapat melakukannya dengan bagus.

Fasilitas Hotel

Halaman:

Editor: Frida Firdiani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Orang Pertama Yang Menerima Dakwah Nabi Muhammad Saw

Jumat, 22 September 2023 | 14:19 WIB
X