Nostalgia dengan Mantan Artis Cilik Telenovela yang Sudah Dewasa

- Selasa, 20 Desember 2022 | 01:09 WIB
Drama Telenovela yang Sempat Meramaikan Layar Kaca (Cottonbro Studio via Pexels)
Drama Telenovela yang Sempat Meramaikan Layar Kaca (Cottonbro Studio via Pexels)

Sebelum drama Korea populer di Indonesia, drama telenovela asal Meksiko sempat merajai pertelevisian Indonesia. Artis cilik telenovela pun menghiasi layar kaca Indonesia. Tepatnya, pada tahun 1990-an sampai 2000-an telenovela hampir setiap hari tayang di stasiun televisi Indonesia.

Kisah drama telenovela yang tidak berlarut-larut dan ceritanya pun tak melulu soal percintaan menjadi tayangan yang selalu dinanti oleh orang dewasa maupun anak-anak. Anda tentu masih ingat kan dengan cerita persahabatan Amigos X Siempre atau kisah Dulce Maria gadis cilik yang tinggal di asrama sekolah. Ada Lagi kisah gadis cilik berambut keriting Maria bellen.

Semua drama tersebut diperankan oleh artis cilik telenovela yang saat itu masih berusia sangat muda. Kini artis-artis cilik itu sudah beranjak dewasa dan mereka tumbuh menjadi sosok yang masih dikagumi di Negara asal mereka. Lalu bagaimana kehidupan mereka setelah beranjak dewasa? Yuk, simak beberapa artis cilik telenovela berikut ini yang sudah dewasa.

Artis Cilik Telenovela yang Sudah Beranjak Dewasa

• Belinda Peregrin Schull alias Anna ‘Amigos’
Mantan artis cilik telenovela ini terkenal karena membintangi serial drama telenovela yang berjudul “Amigos X Siempre”. Belinda berperan sebagai Anna Capistran Vidal, cucu dari pemilik sekolah elit Instituto Vidal. Anna selalu merasa kesepian karena ibunya telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Tanpa ia sadari, ternyata Anna memiliki kekuatan yang bisa memindahkan barang tanpa harus menyentuhnya.

Saat membintangi serial drama Amigos, Belinda masih berusia 10 tahun. Gadis yang lahir pada tanggal 15 Agustus 1989 ini, sekarang telah bermetamorfosis menjadi gadis yang sangat cantik dan anggun. Belinda sekarang menggeluti dunia tarik suara dan menjadi penulis lagu ternama.

• Martin Alejandro Ricca alias Pedro ‘Amigos’
Mantan Bintang cilik yang satu ini lebih akrab dipanggil dengan Martin Ricca. Yaps, sama seperti Belinda Martin juga terkenal dengan membintangi serial drama “Amigos”. Ia berperan sebagai Pedro Naredo, anak tiri dari pamannya Anna. Pedro dan Anna adalah sahabat sejati. Anna tidak lagi merasa kesepian sejak kehadiran Pedro. Mereka kerap melakukan petualangan bersama.

Baca Juga: Mengatasi Trauma Masa Lalu dalam Drama Korea May I Help You

Martin lahir di Argentina, 17 Desember 1985, saat ia lulus dari sekolah dasar Martin pindah ke Meksiko untuk mengembangkan bakat seni yang ia miliki. Kini mantan artis cilik telenovela itu telah berusia 30 tahun dan menjadi penyanyi terkenal di Meksiko.

• Christopher Uckermann alias Santiago dell Valle ‘Amigos’
Di serial drama Amigos x Siempre Christopher berperan sebagai Santiago dell Valle seorang anak orang kaya yang bersekolah di Instituto Vidal. Santiago memiliki watak yang sombong dan suka mengganggu Anna dan Pedro.

Halaman:

Editor: Frida Firdiani

Tags

Terkini

Budaya Kerja di Jepang Super Ketat?

Senin, 26 Desember 2022 | 22:34 WIB

Anak Cerdas yang Melampaui Einstein

Sabtu, 24 Desember 2022 | 05:02 WIB

Tradisi Natal Unik di Berbagai Belahan Dunia

Jumat, 23 Desember 2022 | 06:35 WIB
X