• Selasa, 26 September 2023

Akting Memukau DO dalam Drama Korea Bad Prosecutor

- Selasa, 20 Desember 2022 | 11:39 WIB
Jaksa Jin Jung dalam drama Korea Bad Prosecutor (Tangkapan Layar Instagram bad.prosecutor)
Jaksa Jin Jung dalam drama Korea Bad Prosecutor (Tangkapan Layar Instagram bad.prosecutor)

Penulispro.com - Drama Korea Bad Prosecutor adalah salah satu serial yang ditunggu-tunggu oleh para Exo-L. Ini karena salah satu member EXO kesayangan mereka, DO menjadi peran utamanya. DO berperan sebagai seorang Jaksa yang bertugas di bagian kejahatan kriminal.

Dalam drama Korea Bad Prosecutor, DO berhasil mengajak penonton berpetualang di dunia hukum. Dengan caranya yang berbeda, Jaksa Jin Jun yang dibantu temna-temannya, membuktikan bahwa kebenaran akan selalu benar melawan kejahatan.

Meski berkali-kali melanggar birokrasi di Badan Kejaksaan, Jaksa Jin Jun berhasil menangkap para penjahat yang kerap kali lolos dari jeratan hukum.

DO berakting dengan sangat jenius. Ia digambarkan sebagai jaksa yang jago berkelahi. Ia juga punya sifat slengekan dan menyelesaikan tiap kasus per kasus dengan gaya eksentrik.

Baca Juga: Arti Mendalam Lagu Terbaru BTS Yet to Come

Dilansir dari Soompi, DO mengatakan bahwa ia dan Jin Jung mempunyai kepribadian yang bertolak belakang. Namun, karena mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk sutradara Kim Seong Ho dan para pemain dalam serial ini, DO berhasil menjadi sosok Jin Jung yang mengagumkan.

Drama Korea Bad Prosecutor tayang di KBS dan diproduksi di Neo Entertainment dan Blaad Studio. Naskah serial yang terdiri dari 12 episode ini ditulis oleh Im Young Bin.

Bagi kalian penggeram tayangan thriller dan laga, Drama Korea Bad Prosedur ini adalah pilihan tepat untuk ditonton. Serial ini diputar dan telat merampungkan episode terakhirnya di Viu. Selamat menonton!

Editor: M. Isa Jatinegara

Tags

Terkini

X