Baju Branded Murah Diminati oleh Masyarakat yang Ingin Berhemat

- Rabu, 25 Januari 2023 | 19:32 WIB
Memiliki baju baru yang bermerek merupakan idaman dari sebagian orang (Ron Lach via Pexels)
Memiliki baju baru yang bermerek merupakan idaman dari sebagian orang (Ron Lach via Pexels)

Penulispro.com - Memiliki baju baru yang bermerek merupakan idaman dari sebagian orang, sayangnya tak semua orang memiliki dana untuk mendapatkan baju bermerek tersebut. Sebagian memilih membeli baju dengan model serupa tapi tidak bermerek sedangkan yang lain membeli baju bekasnya. Tapi ada juga yang kemudian berusaha mendapatkan baju branded baru dengan harga yang murah.

Baca Juga: Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 Kemenag, Diwarnai dengan Keragaman Baju Adat di Kabupaten Lombok Barat

Sebenarnya baju branded atau tidak akan tampak bagus jika pemakainya merasa nyaman dan percaya diri dengan penampilannya. Ada yang memakai baju branded tapi dia tidak percaya diri jadi tampaknya juga kurang bagus. Jadi mulailah dari dalam diri sendiri untuk mendapatkan penampilan yang baik.

Berburu baju branded murah tidaklah mudah, perlu berusaha. Bagaimana caranya? Berikut ini tips untuk berburu baju branded murah:

1. Berburu di pasar grosir

Baju-baju di pasar grosir seperti Tanah Abang biasanya akan jauh lebih murah daripada di supermarket apalagi jika membeli dalam jumlah banyak. Tapi pasar baju grosir yang menyediakan baju-baju murah tidak ada di semua kota, biasanya hanya kota-kota besar saja seperti Jakarta, Surabaya, Solo, Bandung, dan lain-lain.

2. Berburu di pasar baju bekas

Baju bekas tentu lebih murah daripada yang baru, begitu juga baju branded bekas. Memilih baju bekas harus lebih teliti untuk melihat apakah baju tersebut memang layak dan tanpa cacat. Setelah membeli baju bekas tersebut jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu.

3. Berburu di supermarket diskon

Pada waktu-waktu tertentu seperti hari raya, natal dan akhir tahun, supermarket biasanya memberikan diskon untuk produk-produknya. Kita bisa menemukan baju branded murah di antaranya produk-produk yang telah didiskon tersebut. Tapi jangan juga membeli berlebihan, belilah sesuai kebutuhan saja.

Halaman:

Editor: Frida Firdiani

Tags

Terkini

X